Ramai di Media Sosial

Polres Lumajang Ringkus Komplotan Fotografer Cabul

lumajangsatu.com
Tiga tersangka fotografer cabul saat dirilis oleh Polres Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Polres Lumajang berhasil meringkus tiga oknum fotografer cabul. Kasus tersebut bermula dari media sosial yang ramai dengan aksi hunting foto bugil yang dilakukan oleh para fotografer dengan adegan memegangi alat vital talentnya.

AKP Hasran, Kasatreskrim Polres Lumajang menyatakan, awal pengungkapan karena ada laporan salah satu pelaku atas nama Masrur pemilik akun Mastenk SangMaster. Akhirnya, polisi meringkus dua pelaku lain bernama Ahmad Nuril Anwar dan Ahmad Rustadi atau pemilik akun Ahmad R  alias Kraishoot.
foto bugil
"Awalnya ada penyebaran foto bugil di media sosial. Kemudian ada yang laporan salah satu pelaku sehingga kita tangkap semua pelaku tersebut," ujar Hasran, Senin (20/08/2018).

Baca juga : Hunting Foto Bugil Gegerkan Warganet Lumajang

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Dalam melakukan askinya, pelaku sering berbuat cabul dengan memegangi alat-alat vital dari korban. Rata-rata korban masih dibawah umur dan masih duduk dibangku sekolah.

Akibat perbuatannya, pelaku diancam dengan pasal berlapis, UUITE, Pornografi dan perlindungan anak. "Kita kenakan pasal berlapis dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun perjara," pungkasnya.(Yd/red)

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru