Pemerintah Kabupaten Lumajang

Cak Thoriq Ingatkan Eks Lokalisasi Dolog di Sumbersuko Segera Tutup

lumajangsatu.com
Thoriqul Haq saat menutup Vision Vista Intertainment

Lumajang (lumajangsatu.com) - Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq bersama Ir. Hj. Indah Amperawati Wakil Bupati, setelah dilantik langsung membekukan ijin Vision Vista di Kelurahan Citrodiwangsan Kecamatan Lumajang. Tak hanya itu, pria yang akrab disapa cak Thoriq itu berkomitmen untuk menutup semua tempat yang diduga jadi tempat maksiat.

Cak Thoriq juga mengingatkan pada sejumlah eks lokalisasi sepeti Dolog di Sumbersuko untuk segera tutup. Pihaknya akan melakukan razia secara berkala pada sejumlah tempat-tempat tersebut.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

thoriqul haq"Saya ingatkan untuk untuk tempat-tempat lokalisasi illegal untuk tutup sendiri sebelum saya yang menutup," jelas cak Thoriq, Selasa (25/09/2018).

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

BACA JUGA :  Sehari Dilantik, Thoriqul Haq Langsung Tutup Karaoke Vision Vista Lumajang

Terkait Vision Vista, cak Thoriq mengaku ada dugaan pelanggaran ijin yang tidak semestinya. Atas banyak usulan dari tokoh masyarakat, kyai, pesantren NU dan Muhammadiyah maka cak Thoriq langsung menutup Vison Vista.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

"Saya berkomitmen untuk menutup semua lokasisasi illegal. Vision Vista malam ini kita sudah tutup dan kami minta untuk mengurus surat ijin baru yang sesuai dengan peruntukannya," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru