Kejadian Lumajang

Petugas Honorer Dinkes Lumajang Mati Saat Lakukan Fogging Nyamuk

lumajangsatu.com
Petugas fogging Dinkes Lumajang meninggal saat melakukan tugas pengasapan

Lumajan (lumajangsatu.com) - Petugas Honorer Dinas Kesehatan Lumajang meninggal saat melakukan fogging (pengasapan) nyamuk di jalan Sastrodikoro Kelurahan Citrodiwangsan, Sabtu (02/03/2019). Ada lima petugas yang saat itu melakukan fogging nyamuk, salah satunya adalah korban bernama Moh. Isnen (44) warga jalan Imam Suja'i, Kelurahan Jogotrunan.

Ipda Darmanto, Kapolsek Lumajang menyatakan bahwa korban meninggal karena serangan jantung saat melakukan aktifitas fogging. Korban meninggal bukan karena keracunan asap fogging. "Keterangan dokter, koban meninggal karena serangan jantung bukan karena keracunan," jelas Darminto.

Baca juga: Tim PKM STKIP PGRI Lumajang Sukses Gelar Pelatihan dan Pendampingan Lesson Study di Gucialit

Baca juga: Akses Jalan Utama Menuju Kecamatan Tempursari Lumajang Longsor

Korban bersama rekan-rekannya melakukan fogging dan korban mengeluh sakit dan duduk diteras rumah warga. Korban akhirnya dibopong ke mobil fogging Dinas Kesehatan dan dibawa ke Rumah Sakit Islam (RSI).

"Korban mengeluh sakit dan dibawa ke mobil dan pingsan. Korban kemudian dibawa ke RSI dan meninggal setelah mendapatkan perawatan," tuturnya.

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

Korban mengeluh sakit setelah tiga kali melakukan fogging di jalan Sastrodikiro. Korban langsung dibawa kerumah duka untuk dikuburkan. "Korban sudah dibawa kerumah duka dan sudah dikuburkan," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru