Kaos Produksi Lumajangsatu

Diah Ayu Penyiar Cantik Radio Ge FM Madiun Suka Kaos Bukan Begal

lumajangsatu.com
Diah Ayu Setyorini seorang penyiar radio Ge FM Madiun

Madiun - Diah Ayu Setyorini seorang penyiar radio Ge FM Madiun menyukai kaos bukan begal lantaran beda dari yang lain. Apalagi kehidupan anak muda zaman sekarang tidak bisa dilepaskan dari fashion yang sedang tren.

Tak bisa dipungkiri memang anak muda selalu ingin tampil gaya dan trendi, seolah tak mau dibilang katrok dan ketinggalan zaman. Pada dasarnya tren fashion itu selalu berputar.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Inovasi produk kaos Lumajangsatu juga cenderung mengambil gaya yang sudah ada sebelumnya. Tidak terkecuali Gaya fashion anak muda yang belakangan ini kembali menjadi trend, banyak anak muda yang gandrung akan trend fashion tersebut.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

"Bahannya enak adem dan halus," ujar Diah yang juga jurnalis Kota Madiun tu, Senin (03/02/2020).

Selain bahannya yang enak ternyata desain kaos bukan begal tak ada yang punya. "Kali pertama saya pakai untuk siaran jadi sorotan orang kantor, karena ini unik" tutupnya.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Lumajangsatu membuat sejumlah souvenir kaos salah satunya desain "Bukan Begal", adalagi "Lumajang Puncak Jawa Mahameru" dan tulisan Lumajangsatu dengan huruf arab pego. Bagi yang berminat atau cak info bisa WA di 085-336-367-564.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru