Hasil Identifikasi dan Otupsi Polri

2 Korban Carok Jenggrong Lumajang Alami 14 Luka Bacok

lumajangsatu.com
Salah satu korban carok di Wilayah Lumajang yang masih diselidiki oleh Polri.

Lumajang - Ada 14 sabetan luka bacok dibadan akibat duel maut yang dialami oleh Arifin (28) dan Asmin (30)warga Dusun Lumpang Desa Jenggrong Kecamatan Ranuyoso hingga menyebabkan meninggal dunia di Desa Jenggrong Kecamatan Ranuyoso, keduanya merupakan teman namun hingga kini polisi masih mendalami motif kejadian ini.

BACA JUGA : 

Baca juga: Polsek Ranuyoso Bantu Lancarkan Lalu Lintas di Pasar Gedang Lumajang

Menurut Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Fajar Bangkit Sutomo S,Kom mengatakan pihaknya hingga kini masih mendalami terkait kejadian berdarah ini, pihaknya telah memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan.

"Luka yang dialami keduanya berada di bagian leher serta badan" Kata AKP Fajar.

Baca juga: Pemerintah Akan Kembangkan Ranuyoso Jadi Pusat Ekonomi Lumajang

Serangan brutal itu terjadi sekitar jam 22.00 WIB tak ada orang yang mengetahui saat pertarungan itu beraksi lantaran lokasi berada di pinggir jalan dan lumayan sepi. Kumpulan berita Carok di Lumajang

Dari hasil olah TKP petugas menemukan Honda Vario dalam posisi roboh.  Di dekat kaki korban yang bernama Arifin ditemukan sebilah celurit dengan rangka terbuka.

Baca juga: Pelaku Pemerasan Bersajam Diamankan Polres Lumajang

Sedangkan mayat Asmin ditemukan dalam kondisi tangan kanan masih memegang celurit. Kemudian petugas juga menemukan  celurit tanpa gagang dengan kondisi agak berkarat berjarak 3 meter dari mayat Asmin. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru