Kuras Harta Korban

Ini Kronologis 3 Rampok Ancam Korban Pakai Celurit di Munder Lumajang

lumajangsatu.com
Polisi mendatangi rumah korban perampokan di Desa Munder Kecamatan Yosowilangun

Yosowilangun - Perampokan yang terjadi di Desa Munder Kecamatan Yosowilangun menimpa korban Hadi Mansyur (45) membuat keluarganya ketakutan lantaran saat itu diancam menggunakan senjata tajam. Mendapat laporan tersebut polisi langsung melakukan olah TKP guna mengungkap pelaku.

"Berdasarkan keterangan korban ada tiga pelaku yang menyatroni," kata Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hari Siswanto, Kamis (19/5/2022).

Baca juga: Polisi Ajak Kang Sopir Lumajang Tak Ugal-Ugalan di Jalan

Saat itu korban tertidur pulas kemudian dibangunkan oleh pelaku dan diancam menggunakan senjata tajam. Pelaku meminta menyerahkan barang-barang berharganya, kemudian mengambil perhiasan dan HP.

Baca juga: Polisi Jaga Ketat Gudang Logistik Pilkada Lumajang 2024

Dari kejadian ini ditafsir kerugian mencapai Rp 9 juta. AKP Hari juga meminta kepada masyarakat agar saling bersinergi menjaga keamananan, jika ada hal-hal yang mencurigakan segera lapor kepada petugas. Pihaknya juga berjanji akan mengungkap pelaku tindak kriminal tersebut.

Baca juga: Prospek dan Tantangan Santri di Era Modern

Sebelumnya, aksi perampokan dengan mengalungi celurit korbannya juga terjadi di Desa Kabuaran Kecamatan Kunir. Hingga kini, kawanan pelaku belum tertangkap dan masih berkeliaran dan menebarkan teror ketakutan bagi warga Lumajang.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru