Amankan Ratusan Botol

Nakal Jual Miras, Emak-emak di JLT di Grebek Polsek Kota Lumajang

lumajangsatu.com
Emak-emak diamankan polisi karena jualan miras di JLT Lumajang

Lumajang - Seorang emak-emak bernama Titin (50) di JLT Kelurahan Jogotrunan terpaksa harus berurusan dengan polisi, lantaran kedapatan menjual miras tanpa ijin dagang. Kios tersebut digrebek oleh Polsek Kota, setelah petugas menerima informasi oleh masyarakat bahwa terdapat kios yang menjual miras di lokasi tersebut.

Miras tersebut bahkan dibeli anak-anak remaja. Pelaku harus pasrah saat aparat menggeledah seluruh kios yang sekaligus dijadikan tempat tinggalnya.

Baca juga: Ketua DPRD Lumajang Oktafiani Dukung Peningkatan Pendapatan Asli Daerah

Polisi langsung mengamankan miras sebanyak 230 botol. Berdasarkan informasi dari Kapolsek Kota Iptu Samsul Hadi mengatakan bahwa wanita berusia 50 tahun tersebut mengaku terpaksa menjual miras lantaran terdesak kebutuhan ekonomi.

Baca juga: Pelaku Pemerasan Bersajam Diamankan Polres Lumajang

Akibat perbuatannya kini pedagang miras beserta barang bukti dibawa ke Polsek Kota. "Pelaku akan dikenakan tindak pidana ringan agar menimbulkan efek jera" kata Kapolsek Kota yang kerap disapa dengan Pak Bella, Selasa (31/5/2022).

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Sosialisasi Larangan Sepeda Listrik di Jalan Raya

Polisi terus melakukan pemberantasan minuman keras dan obat-obatan terlarang. Dalam beberapa minggu terakhir, polisi sudah mengamankan sejumlah orang penjual pil koplo dan pecandu judi online.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru