Karena Malu

Ini Alasan Ibu Buang Bayi di Sungai Desa Nguter Lumajang Setelah Melahirkan

lumajangsatu.com
Kapolres Lumajang AKBP Dewa Konfrensi Pers

Lumajang - Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di dalam pinggir sungai Desa Nguter Kecamatan Pasirian, diketahui dibuang ibu kandungnya sendiri berinisial BL (19). Kepada petugas dia mengaku malu karena hamil diluar nikah, bahkan kehamilannya pun tidak ada orang yang mengetahui meskipun saudaranya.

Ketika diusia kandungannya semakin membesar ia tutupi dengan jaket jadi tidak ada orang yang tau. Sedangkan ayah dari bayi inipun tidak tau dimana keberadaannya, karena selama hamil dia putus komunikasi, Jadi beban hidup ia tanggung sendiri.

Baca juga: Resahkan Warga, Maling Ayam Terekam CCTV di Tegalrandu Lumajang Diringkus Polisi

"Ini hasil dari hubungan gelap namun tidak ada yang mengetahui" Kata Kapolres Lumajang AKBP Dewa Senin, (5/9/2022).

Baca juga: Wisuda Sekolah Orang Tua Hebat-SOTH, Upaya Lumajang Bebas Stunting

Sebelum bayi ini dibuang dipinggir sungai oleh ibunya, masih sempat diberi susu formula dan difoto. Menurutnya jika nanti ada yang menemukan masih bisa melihat dari kejauhan.

Baca juga: Lumajang Terima Predikat Sangat Baik pada Ajang SAKIB Award 2024

Usai bayi itu dibuang kemudian dia akan melanjutkan hidupnya dengan kembali lagi bekerja seperti biasanya menjadi karyawan disalah satu toko di Lumajang. Namun sayangnya, perbuatan dari BL harus segera terbongkar dan tidak bisa mengelak lagi dihadapan polisi (Ind/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru