Jadi Tersangka Penganiayaan

Kasus Oknum Kades Kudus Lumajang Memasuki Tahap Persidangan

lumajangsatu.com
Dok. Saat Kades Kudus LH diamankan oleh Satresmkrim Polres Lumajang

Lumajang - Oknum Kades Kudus LH (33) disangka menjadi otak dalam penganiayaan terhadap korban bernama SR (29) warga Desa Kebonan Kecamatan Klakah disekitar perlintasan Rel Kereta Api Desa Klakah Kecamatan Klakah. Kini, kasusnya sudah memasuki babak persidangan.

Menurut Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lumajang Yudhi Teguh Santoso mengungkapkan bahwa kini kasusnya sudah memasuki tahap persidangan dengan agenda pemeriksaan saksi. "Ini sudah masuk persidangan kasusnya," tutur Yudhi Senin, (31/10/2022).

Baca juga: Legenda Argasonya Lumajang Tampil di Gedung Negara Grahadi Surabaya

Sebelumnya kasus ini berawal saat itu korban mencari sopirnya disekitar Kereta Api Klakah namun bertemu dengan saudari Ida. Seketika itu korban berbincang dengan Ida, tak lama kemudian Ida menelpon tersangka LH.

Baca juga: KPU Lakukan Finalisasi Bahan dan Peraga Kampanye Pilkada Lumajang

Tidak sampai sepuluh menit tersangka LH datang bersama komplotannya sekitar 8 orang, kemudian memukul korban dengan tangan kosong. Setelah itu, korban dipegang oleh tersangka LH dan dituduh mencuri cabe miliknya.

Tersangka mengancam korban, jika berlari maka akan ditusukkan ke perutnya sebuah senjata tajam berupa celurit tersebut. Kemudian korban dibawah oleh tersangka kesuatu tempat namun ditolong oleh seseorang.

Baca juga: Pemerintah Akan Kembangkan Ranuyoso Jadi Pusat Ekonomi Lumajang

Dari kejadian ini korban langsung melaporkan ke polisi. Akibat perbuatannya kini tersangka harus mendekam di jeruji besi.(Ind/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru