Diringkus Polda Jatim

Pembunuhan di Randuagung Lumajang, Korban Dibacok 6 Kali Sabetan

lumajangsatu.com
Pelaku ketika ditunjukkan ke publik oleh Polda Jatim

Lumajang - Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Lintar Mahardono mengatakan, tersangka menganiaya korban menggunakan celurit dengan enam kali sabetan, pada Kamis (27/10/2022).

 

Baca juga: RAKI Yakin Cak Thoriq-Ning Fika Bisa Bawa Lumajang Lebih Maju dan Makmur

Sabetan celurit tersebut mengenai tubuh bagian atas korban, hingga membuatnya terkapar dan menjumpai ajalnya di jalan setapak pinggir sawah di Desa Gedangmas, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang. Tubuh korban yang telah dingin membiru tak bernyawa itu, ternyata baru ditemukan oleh salah satu tetangga korban, teronggok di lokasi tersebut, pada Jumat (28/10/2022) pagi.

 

 

Baca juga: TNI Dampingi Petani Darungan Lumajang Lakukan Pengeboran Sumber Air

"Luka di dada kiri dan kanan, menembus ginjal dan paru-paru," ujarnya di Ruang Konferensi Pers, Gedung Bidang Humas Mapolda Jatim, Jumat (9/12/2022).

 

Sebelum akhirnya melakukan perbuatan nekat penganiayaan hingga berujung menewaskan korban atau istri sirinya itu. Dia juga menerangkan bahwa, tersangka yang sejak awal tidak serumah dengan istri sirinya sempat berupaya mencari keberadaan rumah orangtua korban.

Baca juga: Polda Jatim Gandeng Influencer Sukseskan Pemilu Damai

 

Meskipun sebanyak dua kali mencari keberadaan korban di rumah sang mertua. Ternyata, tersangka tak kunjung menemukan korban (Ind/hms/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru