Facebooker keluhkan Buruknya Pelayanan RSUD Hariyoto Hebohkan Media Sosial

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Media Sosial Facebook menjadi salah satu media untuk menyampaikan berbagai macam komplain. Akun fb bernama Sengijah Ijah Sri Wartipah mengupload foto antrian di klinik RSUD Hariyoto dan menyampaikan uneg-uneg tentang buruknya pelayanan.

"Tolong utamakan pelayanan prima di rmh skt Dr HARYOTO ......
Saya sangat kecewa dg pelayanan di rmh sakit Dr HARYOTO td pagi. Saya peserta askes yg tiap bln pasti saya membayar, walaupun saya jarang pakai askes nya." 

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Kenali Gejala dan Pengobatan Penyakit TBC

"Kebetulan udah 3 hari saya sakit perut dan ke dokter praktek tetapi msh sakit jg. Maksudnya td mau priksa di poli penykt dalam kwatir ada penykit yg bandel di perut."

Antri mulai jm 8 ktnya dokter ada jm 11, waduch..... perut semakin melilit .... g lama muncul dokter yg gagah, ganteng ......apa yg terjadi....tanpa basa basi sederetan pasien antri dg setumpuk resep yg udah disediakan oleh perawat, tanpa di ty dan tanpa di periksa dokter memberi resep dg membaca diagnosa dr perawat ....... td byk yg kecewa ...... cuek banget itu dokter."

Baca juga: Wisuda Sekolah Orang Tua Hebat-SOTH, Upaya Lumajang Bebas Stunting

"Tolong pelayanan ditingkatkan krn masyarakat sangat butuh pelayanan kesehatan" ujar Sengijah Ijah Sri Wartipah dalam status feb-nya yang kemudian dibagikan melalui grup lumajangsatu.com, Kamis (11/06/2015).

Posting tersbut langsung disambut komentar dari akun facebook yang lain. "mbak Sri.. Kalau kita lihat semua perusahaan milik pemerintah terutama di bidang pelayanan masyarakat, birokrasinya sangat berbelit belit, mentang2 uda di gaji negara, tpi dia tak merasa kalau digaji negara," ujar akun  Mbah Sedek.

Baca juga: Warga Rowokangkung Lumajang Diajak Kenali dan Cegah Penyakit TBC

Selain Mbah Sedek akun Mardiyono Mardian juga memberikan komentar. "He he he...itu sih sdh dr duluuuuu....mana ada sih RS umum atau daerah yg punya pelayanan prima? Apalagi pake askes atau mgkn pake kartu sakti...gak di usir aja udah bagus," jelas Mardiyono Mardian.(Ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru