Ditemani Perempuan Sulaiman Ditangkap Polisi Saat Pesta Sabu Dikamar Hotel, Ngapain Ya..?

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Jajaran Reskoba Polres Lumajang berhasil menangkap seorang sopir cabutan yang menggelar pesta sabu disebuah hotel di Lumajang. Polisi langsung menggelandang Sulaiman (31) warga Desa Karangbendo Kecamatan Tekung ke Mapolres Lumajang.

"Kita berhasil ungkap sabu, dengan menagkap Sulaiman saat menggelar pesta sabu di sebuah hotel," ujar AKP Priyo Purwandito, Kasatreskoba Polres, Senin (03/08/2015).

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Penangkpan tersangka pengguna sabu tak lepas dari peran serta masyarakat yang aktif memberikan informasi. Tim Reskoba kemudian melakukan pengintaian dan mendapati tersangka melakukan pesta sabu dan langsung dilakukan penagkapan.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

"Kita mendapatkan informasi dari masyarakat dan tim kami langsung menangkap tersangka sedangkan teman dari tersangka berhasil kabur," terangnya.

Polisi langsung mengamankan alat-alat yang digunakan tersangka untuk berpesta sabu-sabu. Saat dilakukan penggerebekan, polisi juga mengamankan teman perempuan tersangka yang juga berada di dikamar hotel.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

"Kita amankan alat-alat hisab sabu dan kita juga amankan teman perempuan tersangka yang juga berada di dalam kamar hotel saat dilakukan penggerebekan untuk dimintai keterangan," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru