Fotografer Cabul Lumajang

Ini Perkembangan Kasus Fotografer Cabul Mastenk Dkk

lumajangsatu.com
Mastenk Dkk saat dirilis oleh Polres Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Satreskrim Polres Lumajang terus melakukan penyidikan atas kasus fotografer cabul Mastenk Dkk. Saat ini, polisi masih mengirimkan foto-foto bugil para talent ke labfor Polda Jatim dan masih menuggu hasilnya.

"Kita masih mengirimkan foto-foto para talent bugil ke labfor Polda Jatim dan hingga kini hasilnya masih belum turun," ujar AKP Hasran SH., M.Hum, Kasatreskrim Polres Lumajang, Kamis (20/09/2018).
mastenk dkk
Setelah hasil labfor dari Polda Jatim sudah turun, maka polres akan melakukan rekronstruksi proses pemotretan bugil. Ada beberala lokasi dimana para pelaku menggelar aksi foto bugil kepada sekitar 45 talent yang rata-rata masih dibawah umur dan dalam paksaan.

BACA JUGA : Pengakuan Talent Cantik Pernah di Foto Mastenk Dkk

Baca juga: Kepergok Congkel Rumah Warga di Wilayah Padang Lumajang, Maling Tewas Usai Dihajar Massa

"Kita akan segera lakukan rekronstruksi pemotretan bugil. Ada beberapa lokasi pemotretan bugil yang akan kita jadikan tempat rekonstruksi," terangnya.

Baca juga: Pengedar Narkoba di Lumajang Didominasi Karyawan Swasta

BACA JUGAPolisi Temukan Koleksi Video Hunting Foto Bugil Mastenk Dkk

Baca juga: Jelang Lebaran, Polres Lumajang Musnahkan Ribuan Botol Miras

Hingga kini, dari 45 foto bugil yang dikoleksi oleh para tersangka hanya 1 saja yang melapor secara resmi. Polisi meminta kepada para korban untuk melapor dan dipastikan identitas korban akan dirahasiakan.

"Tetap baru satu yang melapor secara resmi, kita masih meminta kepada para korban untuk melapor dan kita akan rahasiakan identitas para korban," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru