Polisi Gadungan

Arifin Sang Polisi Gadungan Lumajang Suka Curi Celana Dalam Wanita

lumajangsatu.com
Arifin, sang polisi gadungan saat berada di Polres bersama Kapolres Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Arifin (28) warga Kunir Lor Kecamatan Kunir ditangkap polisi karena menjadi polisi gadungan. Namun, karena tidak ada tindak kriminal yang dilakukan, polisi menerapkan rostrative justice dan melepaskan Arifin.

Kepala Desa dan kakak Arifin di panggil ke Polres Lumajang agar ikut mengawasi perilaku arifin. "Kita lihat hingga beberapa hari, apakah ada tindak kriminal yang dilakukan oleh Arifin," ujar AKBP DR. Arsal Sahban SIK, kapolres Lumajang, Rabu (27/03/2019).

Baca juga: Tim PKM STKIP PGRI Lumajang Sukses Gelar Pelatihan dan Pendampingan Lesson Study di Gucialit

Yang menarik, dari jejak tingkah lakunya, Arifin semasa kecil sering mencuri celana dalam wanita yang dijemur. Arifin saat ditanya juga tidak mengelaknya, dan menyebut kelakuannya adalah keisengan sebagai anak kecil. "Ya biasa mas, namanya anak kecil," terang Arifin.

Baca juga: Akses Jalan Utama Menuju Kecamatan Tempursari Lumajang Longsor

Arifin mengaku celana dalam perempuan yang dijemur hanya dipegang saja dan tidak disimpannya. Dirinya dan teman-temannya biasanya melihat orang mandi disungai sehingga terinspirasi untuk memegang celana dalam perempuan.

"Biasa sama teman-teman melihat orang mandi di sungai, kan banyak orang yang mandi di sungai itu," tuturnya.

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

Arifin memiliki pakaian polisi lengkap dengan atribut dari hasil membeli di jual beli online. Bahkan, saat memakai seragam polisi, maka tidak bisa dibedakan mana polisi asli dan polisi gadungan.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru