Content: / /

Duar..! Teror Bondet Desa Pandansari Jelang Pilkades Lumajang Serentak

Politik Dan Pemerintahan

17 Desember 2019
Duar..! Teror Bondet Desa Pandansari Jelang Pilkades Lumajang Serentak

Rumah Niham berantakan usai dilempari bondet oleh orang tak dikenal jelang Pilkades.

Lumajang - Bondet terjadi lagi kini menimpa di dinding depan bagian atas/kuda-kuda rumah Niham Dusun Mrutu Rt 16 Rw 18 Desa Pandansari Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang. Ledakan terdengar sekitar jam 01.00 dini hari adapun bukti yang telah ditemukan yaitu serpihan pecahan Plafon diduga akibat ledakan mercon. (17/12/2019)

Kronologis kejadian diketahui kedua orang saksi Misri (49) sedang tidur di dalam rumah terkejut mendengar bunyi ledakan dari depan rumahnya, selanjutnya Warno (55) yang berada di pos kamling langsung mengechek sumber ledakan tersebut dan benar bahwa ada ledakan petasan meledak diatas dinding rumah Niham.

"Akibat benturan mercon dengan dinding tembok rumah , akhirnya meledak berakibat plafon rumah Niham hancur" Kata Warno saat ditemui Polisi di TKP

Tidak ada korban luka namun titik ledak lobang di dinding atap atas setar ±15 cm. Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hasran mengaku sudah melakukan cek lokasi kejadian dan meminta keterangan para saksi.

Warga diharap tidak takut terhadap aksi teror pelemparan bondet, karena pelakunya pengecut. “Kita selidikan dan tim Resmob sedang dilapangan.” pungkasnya. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi