Content: / /

Pelaku Pembuang Bayi Tumpeng Diamankan Polres Lumajang

Hukum Dan Kriminal

28 November 2018
Pelaku Pembuang Bayi Tumpeng Diamankan Polres Lumajang

Kapolres AKBP Arsa Sahban intergorasi ibu si pembuang bayi di RS Bhayangkara.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Timsus Satreskrim Polres Lumajang berhasil mengungkap siapa pelaku pembuang bayi di Tumpeng. Setelah melakukan penyelidikan selama 6 hari, pelakunya Wiwit sang ibu bayi sendiri.

Pelaku tidak diketahui jika sedang hamil tua oleh sang suaminya. Bahkan, saat ada kabar penemuan bayi, pihak keluarga tidak curiga.

Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban mengatakan, dari penelusuruan petugas dilapanga ada banyak kecurigaan. Kemudian timsus curiga dengan gerak-gerik ibu si penemu bayi.

"Dari kecurigaan itu, akhirnya terkuak. setelah dilakukan tes pada alat kelaminnya ada pembengkakan vagina," paparnya di RS Bhayangkara, Rabu (28/11/2018).

Masih kata Kapolres, pelaku berdalih membuat sadiwara penemuan bayi dikarena suaminya tidak memiliki penghasilan. "Dalih awal karena ekonomi, tetapi kita selidiki dulu," ungkapnya.

Seperti diberikan sebelumnya, Seorang bayi laki-laki dikabarkan ditemukan di pintu belakang rumah Zainul Ulum suami dari wiwit. Diduga bayi tersebut dibuang oleh orang tua tak bertanggung jawab.

Akhirnya, kini terkuak sudah dibalik sadiwara pasang suami istri itu. Kita tunggu, hasil penyelidikan aparat kepolisian. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi