Content: / /

Truk Tronton Alami Rem Blong Seruduk Motor dan Mobil di Tukum Lumajang

Peristiwa

14 September 2021
Truk Tronton Alami Rem Blong Seruduk Motor dan Mobil di Tukum Lumajang

Truk Tronton Lindas Motor jadi Tontonan Warga di Pertigaan Traffick Light Tukum Lumajang.

Tekung - Laka lantas beruntun sebuah truk tronton hino tabrak 3 pengendaraan saat berada di pertigaan lampu merah Jalan Raya Desa Tukum Kecamatan Tekung hingga sang sopir Abdul Salim (22) warga Probolinggo mengalami kaki kanan terkilir dan pengendara lain alami luka di wajah, Selasa, (13/9/2021).

Kejadian tersebut sekitar jam 09.00 WIB saat itu truk yang dikemudikan oleh Abdul Salim mengalami rem blong, ketika sampai di lampu merah Tukum dari arah Timur ke Barat tiba-tiba tidak bisa dikendalikan dan menabrak pengendara lain yang ada didepannya. Sontak pengendara yang ada di depan tersebut terpental sejauh 100 meter hingga sepeda motor milik Soleh Muriadi terkeser juga dan alami luka pada wajahnya.

Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi menggatakan, bahwa ada tiga kendaraan yang terlibat dalam kejadian itu salah satunya sepeda motor Honda Scoopy warna putih Nopol N 5425 UO yang dikendarai oleh Sholeh Muriadi, Mobil Avansa warna putih Nopol L 1973 G yang dikemudikan oleh Zaenul, Mobil pick up Mitsubishi L 300 warna hitam Nopol P 8146 KA dengan pengemudi Eko Purwanto.

"Korban hanya dua orang antara sopir truk dan sepeda motor Mbak, langsung ditangani tim medis" kata Ipda Loni.

Pihaknya juga menghimbau sebelum melakukan perjalanan agar kendaraan di cek terlebih dahulu. Hal ini supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dijalan. (ind/har/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi