Content: / /

Senyum Amelina Satpam Cantik Jaga Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang

Perempuan

20 Februari 2020
Senyum Amelina Satpam Cantik Jaga Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang

Amelia Satpam Cantik di RS Bhayangkara Lumajang.

Lumajang - Profesi security atau petugas keamanan biasanya identik bagi kalangan laki-laki sehingga jarang untuk perempuan apalagi berparas cantik berminat menjadi menjalani profesi tersebut. Namun pandangan lain berbeda di satu sudut Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang, Amelina Eva (23) Warga Desa Karangsari Kecamatan Sukodono dalam balutan jilbabnya terpancar wajah yang cerah rupawan.

Senyumnya tak pernah pudar dari wajahnya, sesekali dia membukakan pintu bagi penununggu pasien yang hendak membesuk keluarga atau kenalannya.

"Kerja disini baru 1 bulan dulu saya bekerja satpam di Telkom" Kata Amel.

Sebelumnya dia juga pernah mengikuti bela diri dan mendapat pelatihan sebagai profesi satpam mendapat beberapa materi meliputi standard keamanan dan dunia kesehatan.

Ibu beranak satu ini mengatakan telah menguasai salah satu aliran bela diri. Menurutnya keterampilan silat sangat penting bagi perempuan masa kini, paling tidak untuk menjaga diri dari godaan yang tidak berguna.

Selain menjadi satpam dia juga menjalani sebagai ibu rumah tangga. "Sepulang kerja saya langsung mengurus anak mbak, dia masih berusia 2 bulan" Kata perempuan yang murah senyum itu.

Menjadi satpam memang menjadi pilihan sebagai profesinya, sekalipun suaminya juga mendukung. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi