Content: / /

Tim Cobra Lumajang Tak Bisa Masuk Rumah Karyadi Qnet Terhalang Gerbang Mewah

Peristiwa

10 September 2019
Tim Cobra Lumajang Tak Bisa Masuk Rumah Karyadi Qnet Terhalang Gerbang Mewah

Tim Cobra Polres Lumajang datangi rumah Karyadi Qnet untuk melakukan pengeledahan dan penyelidikan berkas-berkas. ( foto indana)

Lumajang (Lumajangsatu.com) - Tim Cobra Polres Lumajang datang jauh-jauh untuk melakukan penggeledahan d dirumah Karyadi di Madiuan. Sayang, Rumah megah yang berada di Desa Singgahan itu tertutup rapat, Selasa (10/9/2019) siang.

Petugas dibuat menunggu lama untuk menggeledah. Pasalnya, tidak ada lagi penghuni atau petugas keamanan yang berjaga.

Dari informasi masyarakat setempat, rumah mewah Karyadi kerap didatangi para pencari kerja. Selain itu, tempat untuk memprospek para anak muda ikut bisnis milik pelaku.

"Ini sudah satu jam lebih kita menunggu dibuka kan gerbang oleh pemilik rumah" Ujar Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran

Sebenarnya mau didobrak gerbang tersebut, namun Tim Cobra Polres Lumajang masih menghargai Tommy S.bail and partner sebagai Tim Kuasa Hukum Karyadi setelah berkoordinasi via telepon.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran juga menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk melaporkan korban bisnis piramida.

"Kalau di Lumajang sudah kami buka posko pengaduan bisnis bodong, nanti kalian juga bisa melaporkan" ujar AKP Hasran kepada Masyarakat sekitar.

Harapannya agar upaya kepolisian mengungkap kasus perdagangan uang ini semakin mudah. (ind/ls/ted)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi