Perangi Maksiat

Cak Thoriq Razia Eks Lokalisasi Dolog, PSK-ne Wes Ndak Onok

lumajangsatu.com
Cak Thoriq bersama Satpol PP melakukan razia eks lokalisasi Dolog di Sumbersuko

Lumajang (lumajangsatu.com) - Usai menghancurkan bangunan eks lokalisasi Bebekan Desa Kabuaran Kecamatan Kunir, kini Thoriqul Haq merazia eks lokalisasi Dolog di Sumbersuko. Didampingi Satpol PP, cak Thoriq memeriksa satu persatu rumah yang biasanya dijadikan mangkal para PSK.

Basuni, Kepala Dinas Satpol PP menyatakan, dalam razia tersebut tidak menemukan para PSK yang mangkal. Semua rumah yang biasanya dijadikan melayani lelaki hidung belang sudah kosong dan sepi.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

"Tadi dipimpin langsung pak Bupati razia Dolog mas. Dolog kosong tidak ada PSK," jelas Basuni kepada Lumajangsatu.com, Senin (01/07/2019).

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Sementara itu, cak Thoriq mengaku akan merazia semua eks lokalisasi yang masih beroperasi. Dirinya berkomitmen untuk memberantas tempat-tempat yang diduga dijadikan lokasi maksiat.

"Kita berkomitmen untuk memberantas semua tempat yang dijadikan lokasi maksiat. Eks lokalisasi harus tutup," tuturnya.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

Di Lumajang ada sejumlah eks lokalisasi yang cukup terkenal seperti Bebekan di Kabuaran, Dolog di Sumbersuko dan Asem Telu di Jarit. Ada juga sejumlah rumah-rumah lokalisasi kecil seperti di Desa Penaggal, Desa Kudus dan lainnya. Namun, saat ini sudah banyak yang tutup karena Satpol PP sering melakukan razia.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru