Mulai Kambuh

Begal Lumajang Nekat dan Sadis Melawan Langsung Bacok

lumajangsatu.com
Tim Cobra Polres Lumajang saat berada di TKP pembegalan jalan Raya Ranuyoso

Lumajang (lumajangsatu.com) - Begal di Lumajang nampaknya kambuh lagi dan mulai menebar teror ketakutan. Bahkan, aksi begal terbilang sangat nekat, karena dilakukan saat masih terbilang sore dan juga langsung menghentikan korban ditengah jalan yang masih ramai pengendara.

Ega Bandawa (21) warga Tamberu Laok Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang Mandura jadi korban begal sadis di jalan raya Tegalbangsri Kecamatan Ranuyoso sekira pukul 19.30 wib. Korban yang melawan langsung dibacok oleh pelaku mengenai lengan kanannya, Senin (28/10/20190.

Baca juga: Akses Jalan Utama Menuju Kecamatan Tempursari Lumajang Longsor

Iptu Ari Hartono, Kapolsek Ranuyoso menyatakan korban bersama temannya dari arah Probolinggo hendak ke Jember. Saat melintas di tanjakan Desa Tegalbangsri, korban dipepet 4 orang dengan dua sepeda motor.

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

Pelaku memepet dan mengancam korban menggunakan celurit. Karena melawan, korban langsung dibacok mengenai tangan kanannya. Warga yang mendegar teriakan korban langsung keluar dan pelaku langsung melarikan diri ke arah Lumajang.

"Korbannya ini mau ke wilayah Jember mas," ungkap Iptu Ari.

Baca juga: Tutup UKW, Indah Wahyuni Komitmen Jalin Sinergi Dengan Wartawan Lumajang

Tim Cobra yang datang ke lokasi langsung melakukan upaya pengejaran kepada kawanan begal yang mulai mersehakan warga. Korban yang mengalami luka cukup serius langsung dibawa ke RSUD Haryoto untuk dialakukan perawatan.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru