Kamenag Lumajang Himbau Warga Hati-hati Pilih Biro Perjalanan Umroh

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lumajang memberikan perhatian khusus pada biro-biro perjalanan umroh. Sebab, banyak sekali biro perjalanan umroh yang tidak lengkap ijinnya bahkan ada juga yang tidak berijin.

"Se-Jawa Timur ada 45 biro perjalanan umroh yang mendapatkan ijin dari Kementrian Agama RI," ujar Mudhofar, Kasi Haji dan Umroh, Kamenag Kabupaten Lumajang, Kamis (02/09/2016).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Dari 45 biro perjalan umroh yang berupa Perseroan Terbatas (PT) salah satunya berkantor pusat di Lumajang yakni PT. Wardah Tour and Travel. Mudhofar tidak mengarahkan pada satu biro, namun lebih amannya memimilih biro perjalanan umroh yang berkantor di Lumajang.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

"Saya tidak menarahkan pada satu biri perjalanan umroh, namun lebih amannya bisa memilih biro perjalanan umroh yang ada di Lumajang," pungkasnya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Kamenag Lumajang juga sedang fokus mencari biro-biro umroh yang diduga bodong. Sebab, banyak warga yang kemudian dirugikan karena gagal berangkat atau tertunda keberangkatnnya karena ikut biro-biro umroh yang tidak jelas.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru