Content: / /

3 Pemuda Nyemplung Jurang di Kawasan B 29 Argosari Lumajang

Peristiwa

12 Juni 2021
3 Pemuda Nyemplung Jurang di Kawasan B 29 Argosari Lumajang

Proses evakuasi kecelakaan tunggal di jalur wisata B 29 Kec

Senduro - Kecelakaan tunggal terjadi dikawasan wisata B-29 Desa Argosari Kecamatan Senduro. 3 orang naik motor jatuh di tebing di kawasan tersebut dan langsung dilarikan ke rumah sakit dr. Haryoto. Korban Dimas (16) mengalami luka parah di kepala bagian depan, warga dari Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun, Mahfud (16) warga Desa Mangunsari Kecamatan Tekung dan Lutfi (14) warga Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun.

Kecelakaan itu terjadi mulanya korban melaju dari arah tempat pariwisata namun sesampai tanjakan diduga rem blong. Di kawasan tersebut terdapat tebing yang curam, sehingga ada dugaan rem motor tersebut mengalami blong pengemudi tak bisa mengendalikan motornya dan jatuh ke atap rumah yang kerap terjadi laka lantas ditempat tersebut.

Menurut Samsuri Komandan Banser Gedok saat itu warga sekitar langsung menolong pemotor tersebut. Pihaknya mengimbau para pengendara agar mengecek kondisi kendaraannya sebelum berkendara.

"Kami mengimbau agar masyarakat mengecek kondisi kendaraan bermotornya sebelum digunakan agar tidak mencelakakan diri sendiri maupun orang lain" Kata Samsuri.

Sedangkan Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi ketika dikonfirmasi tim Lumajangsatu.com pihaknya masih belum menerima laporan. "Nanti kami akan kabari lebih lanjut Mbak," tutupnya.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi