Content: / /

Anggota DPRD Bangga Pakai Kaos Lumajang Puncak Jawa Mahameru

Gaya Hidup

04 September 2020
Anggota DPRD Bangga Pakai Kaos Lumajang Puncak Jawa Mahameru

Abdul Rahman Saleh, anggota DPRD Kabupaten Lumajang

Kedungjajang - Abdul Rahman Saleh, anggota DPRD Lumajang mengapresiasi ide kreatif Olshop Lumajangsatu. Kaos "Lumajang Puncak Jawa Mahameru" adalah bentuk promosi potensi Lumajang sebagai pemilik puncak tertinggi di Pulau Jawa.

"Ini adalah ide kreatif, sangat luar biasa, kami sangat apresiasi," ujar politisi PKB asal Pandanarum itu, Jum'at (03/09/2020).

Promosi daerah melalui kaos sangat efektif untuk mengenalkan Lumajang dengan segala potensi wisatanya. Gunung Semeru sudah sangat terkenal hingga manca negara, namun masih ada saja yang tidak tahu jika Semeru masuk Kabupaten Lumajang.

"Saya sangat mendukung ide-ide kreatif anak-anak Lumajang ikut mengenalkan daerahnya. Salah satunya yang dilakukan Lumajangsatu ini," jelasnya.

Dirinya sangat bangga memakai kaos Lumajangan dan akan dijadikan alat promoso saat ada acara ke luar kota. "Saat acara-acara ke luar kota, saya akan pakai kaos ini, ada lagi kaos Kita Lumajang juga sangat bagus," pungkas anggota Komisi A DPRD itu.

Olshop Lumajangsatu juga memproduksi kaos "Kita Lumajang" dengan nama 21 Kecamatan dan potensi wisatanya. Bagi yang berminat bisa kaos produksi Olshop L1, bisa kontak di nomor 085-259-153-258. Kaos Lumajang Puncak Jawa Mahameru dan kaos Kita Lumajang dijual dengan harga 100 ribu rupiah.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi