Content: / /

Carok Kades Sukosari Vs Kasun Jatiroto Lumajang, Usus Terburai

Hukum Dan Kriminal

27 Januari 2022
Carok Kades Sukosari Vs Kasun Jatiroto Lumajang, Usus Terburai

Kondisi Kasun Wawan alami usus terburai akibat carok.

Lumajang - Aksi carok digemparkan oleh dua orang pejabat Desa Sukosari Kecamatan Jatiroto, warga sekitar langsung histeris karena lumuran darah berceceran di tempat kejadian perkara Perumnas Jatiroto . Kedua petinggi yang terlibat dalam carok yaitu Kepala Desa Sukosari, Iskak Aminudin atau biasa disapa Iyek, yang diinformasikan terlibat carok. Sementara lawannya merupakan Kampung-sebutan untuk Kepala Dusun Jatiroto, Wawan.

Menurut informasi dari Mapolres Lumajang bahwa kejadian ini lantaran kesalah pahaman, kemudian dari kedua belah pihak tidak bisa mengontrol emosi sehingga terjadi carok.

"Akibat omongan jadi berujung keributan," kata Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Fajar Bangkit Sutomo, Kamis (27/1/2022).

Akibat kejadian itu, keduanya kini diinformasikan menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Jatiroto dan diinformasikan akan dirujuk ke RS Jember. Karena, luka yang dijalani cukup serius terlebih keduanya sama-sama terkapar di rumah sakit.

Kondisi Wawan saat ini dalam usus terburai, sedangkan Kades alami luka di bahun,lengan dan paha."Untuk kronologis menyusul Mbak" tutupnya. (Ind/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi