Content: / /

Dandim Lumajang Baksos di Ponpes Darul Mukhlisien Lumajang

Gaya Hidup

15 Januari 2021
Dandim Lumajang Baksos di Ponpes Darul Mukhlisien Lumajang

Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf. Andi A. Wibowo, S.Sos., M.I.Pol menggelar bakti sosial

Lumajang - Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf. Andi A. Wibowo, S.Sos., M.I.Pol menggelar bakti sosial santuan anak yatim di Ponpes Darul Mukhlisien Jl. Semeru Gang Masjid Nomor 05 Kelurahan Citrodiwangsan Kecamatan Lumajang. TNI meminta sambung do'a agar semua personil dan warga Lumajang bisa dihindarkan dari musibah Covid 19.

Kodim 0821 Lumajang menyerahkan 55 karung beras, mie instan, talur ayam minyak goreng dan uang tunai 55 amplop pada anak yatim. kedatngan Dandim Letkol Inf. Andi A. Wibowo disambut langsung Pengasuh ponpes Darul Mukhlisien Gus Khoirudin.

"Kita meminta do'a agar kita semua bisa diselamatkan dari musibah Covid 19 ini," ujar Dandim Lumajang, Jum'at (15/01/2021).

Dalam sambutannya, Dandim menyatakan di Indonesia menyatakan banyak lulusan pesantren yang pemimimpin dan amanah. Hal itu harus menjadi motifasi bagi para snatri untuk terus belajar ilmu agama agar kelak setelah keluar bisa menjadi panutan di masyarakat.

"Jangan berkecil hati karena adek adek mengenyam pendidikan dipondok karena TNI AD juga membutuhkan lulusan yang memiliki dasar ilmu agama dari pesantren," jelasnya.

Bagi para santri yang berminat bergabung menjadi anggota TNI angkatan darat baik laki laki maupun perempuan bisa mempersiapkan diri sejak dini. Kodim 0821 dan Koramil akan membantu dalam pembinaan untuk masuk bergabung menjadi anggota TNI.

Pengasuh Ponpes Darul Mukhlisien Gus Khoirudin mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Dandim 0821 Lumajang. pengasuh juga berdo'a agar semua anggota Kodim beserta keluarga agar diberi kesehatan dan terhindar dari berbagai macam bahaya.

"Semoga anggota Kodim 0821 Lumajang diberikan kekuatan dan keselamat dalam menjaga bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Lumajang," tutupnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi