Content: / /

Darline, Mahasiswi Cantik Lumajang Kuliah Sambil Nyopir Truk Pasir

Perempuan

27 Maret 2021
Darline, Mahasiswi Cantik Lumajang Kuliah Sambil Nyopir Truk Pasir

Darline Valentine mahasiswi cantik yang bekerja keras jadi sopir truck pasir

Lumajang - Melihat foto Darline Valentine (19) seperti melihat model papan atas. Wajahnya bersih dengan hijab yang modis. Tapi siapa sangka berprofesi sebagai sopir truk. Sejak lulus SMK dia sudah akrab dengan kehidupan jalanan.

Gadis cantik asal Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro ini mengaku pernah bekerja sebagai sopir ikut perorangan di tambang pasir wilayah Kabupaten Lumajang. Hingga sekarang ikut CV yang ada di Labruk dipercaya menyopiri dum truk dan giga truk.

Tampaknya kecantikannya tidak ingin membuatnya menjadi selebriti yang sering disebut sebagai Ladys Truk. Dia hanya mempunyai keinginan dapat melakukan sesuatu seperti yang dia mimpikan, termasuk menjadi sopir truk. 

"Karena menyopir truk itu adalah hobby saya mbak, terlebih kakak laki-laki juga merupakan seorang sopir truk," kata Valentine kepada Lumajangsatu.com, Sabtu (27/03/2021).

Selain sibuk bekerja sebagai sopir dia juga menjadi seorang mahasiswi aktif di STIE Widya Gama Lumajang semester dua. Bekerja sambil belajar ia lakukan tanpa beban, kelak nantinya tak melulu akan jadi sopir.

Tak kesulitan baginya untuk membagi waktu belajar serta bekerja karena dimasa pandemi ini, perkuliahan ditempuh dengan Daring. "Saya masih bisa bagi waktu mbak," kata dia.

Suka duka yang ia rasakan menjadi seorang sopir lebih banyak senangnya karena sudah jatuh cinta terhadap pekerjaannya. Hal yang paling berat ketika dijalan mengangkut pasir dengan jumlah yang banyak sedangkan medan jalan yang dilalui sulit.

"Alhamdulillah tidak pernah ditodong preman karena saya nyopirnya bukan jarak jauh ke luar kota, hanya sebatas Lumajang saja," kata gadis berhijab ini.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi