Content: / /

Duh..! Pemuda Banyuputih Kidul Lumajang Ngamuk Bacok Nenek 65 Tahun

Peristiwa

02 Juni 2020
Duh..! Pemuda Banyuputih Kidul Lumajang Ngamuk Bacok Nenek 65 Tahun

Polsek Jatiroto berhasil mengamankan pelaku pembacokan terhadap nenek di Desa Banyuputih Kidul.

Lumajang - Telah terjadi pembacokan di Dusun Jowoan Rt 13 Rw 03 Desa Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto mengakibatkan luka pada korban, korban atas nama Mardiah (65) warga Desa Banyuputih Kidul jam 04.00 WIB Selasa, (02/06/2020).

Kronologi kejadian saat jam 03.30 WIB pelaku atas nama Antoni Adiputri (26) warga Desa Banyuputih Kidul mendatangi korban dengan mengendarai sepeda motor honda Supra warna hitam No Pol L- 2605-VL.

Sesampai dirumah Mardiah, pelaku menanyakan Usman yang tak lain merupakan cucu korban untuk memastikan bahwa apakah sudah pulang dari Bali. Ternyata seusai itu korban dan pelaku terlibat adu mulut hingga menyulut emosi.

"Jika usman pulang dari Bali akan diajak untuk meneguk minuman-minuman keras ,seketika itu pula Mardiah marah-marah hingga mengusir pelaku" Ujar Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isianto SH

Ketika pelaku melihat pisau dapur diatas tempat duduk saat berada di ruang tamu seketika itu pula langsung membacok korban. Hingga tangan dan kepala korban berkali-kali dibacok kemudian korban berteriak minta tolong selanjutnya pelaku melarikan diri melewati pintu belakang rumah korban.

"Pelaku sekarang sudah ditangkap dan untuk korban telah dilakukan perawatan" Tutup Kapolsek Jatiroto. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi