Content: / /

Golkar Lumajang Salurkan 12 Toilet Portable di Pengungsian Semeru

Politik Dan Pemerintahan

13 Januari 2022
Golkar Lumajang Salurkan 12 Toilet Portable di Pengungsian Semeru

H. Suigsan, Ketua DPD Golkar Lumajang akan menyalurkan 12 toilet portable di pengungsian korban erupsi Semeru

Lumajang - DPD Golkar Lumajang terus menyalurkan bantuan keada korban erupsi Semeru. Terbaru, Golkar menyalurkan 12 toilet portable yang akan ditempatkan di lokasi pengungsian di Candipuro dan Pronojiwo.

"Kita akan salurkan 12 toilet portable ke lokasi pengungsian di Pronojiwo dan Candipuro," ujar Suigsan, Ketua DPD Golkar Lumajang, Kamis (13/01/2022).

Sambil menunggu hunian sementara (huntara) selesai, pengungsi harus tetap nyaman di lokasi pengungsian. Fasilitas seperti toilet harus mencukupi, agar pola hidup sehat dan bersih tetap terjadi di lokasi pengungsian.

"Sambil menunggu huntara, pengungsi harus tetap merasa betah dan hidup sehat di pengungsian," jelasnya.

Suigsan meminta kepada pengungsi dan pihak Desa yang dapat toilet portambe agar menjadi fasilitas tersebut. Setelah penanganan bencana erupsi Semeru selesai, diharapkan bantuan tersebut tetap bisa dimanfaatkan dengan baik.

Golkar juga terus menyalurkan bantuan bahan pokok bagi pengungsi dan warga terdampak. Baik terdampak secara langsung maupun terdampak tidak langsung. "Erupsi Semeru ini kan berimbas pada sektor perekonomian, kita terus salurkan bantuan sembako bagi mereka yang terdampak langsung atau tidak," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi