Content: / /

Muhlas Sumberanyar Lumajang Dapat Undian Indihome Miliader 2020

Teknologi

05 Februari 2021
Muhlas Sumberanyar Lumajang Dapat Undian Indihome Miliader 2020

Muhlas (kiri) iraih Undian Indiehome Telkom Lumajang.

Lumajang – Program undian IndiHome Miliarder 2020 periode keempat dimenangkan pelanggan Telkom Lumajang Muhlas warga Desa Sumberanyar Kecamatan Rowokangkung mendapatkan hadiah senilai Rp 10 juta dalam undian periode Oktober-Desember 2020 Jumat, (5/2/2021).

Muhlas merupakan satu-satunya pelanggan Telkom Lumajang yang beruntung memenangkan undian, dia memakai produk indiHome sudah 3 tahun untuk tempat usahanya berjualan online maupun buka warung kopi. Waktu ikut undian dia tidak terpikir bakal dapat, karena hanya iseng-iseng berhadiah.

Manager Consumer Services Pasuruan Annif menuturkan, program undian tersebut berskala nasional, sehingga seluruh pelanggan IndiHome di Indonesia, baik pelanggan baru maupun existing berkesempatan mengikutinya. 

Sistem pengundianya berdasarkan kupon undian yg dimiliki pelanggan dari berlangganan IndiHome paket triple play, migrasi paket ke paket tiple play, penambahan add on dengan syarat tertentu, juga penukaran poin myIndiHome.

Program undian IndiHome Miliarder 2020 digelar dalam empat periode. Periode pertama Januari-Maret diundi April lalu. Periode kedua April-Juni diundi Juli. Periode ketiga Juli-September diundi Oktober. Periode keempat Oktober-Desember diundi Januari 2021.

“Tahun ini kami berharap ada program undian semacam ini kembali. Karena ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan kami ke pelanggan loyal IndiHome,” sambungnya.

Sedangkan dimasa pandemi ini para pengguna indihome mengalami peningkatan cukup signifikan sebab di masa Covid-19 masyarakat membutuhkan layanan internet untuk kegiatan bekerja dan sekolah dari rumah.

“Karena produk kami sesuai kebutuhan market. Semuanya work from home (WFH), sekolah online, meeting online, dan lain sebagainya,” jelasnya.

Dengan kenaikan jumlah pelanggan tersebut akan terus meningkatan kualitas pelayanan. Menurutnya, pada 2020 merupakan tahun yang fokus pada customer. "Itu diwujudkan dengan menambahkan pelayanan di semua produk." pungkasnya.  (adv/ind/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi