Content: / /

Nikmatnya Masakan Seafood Encis Foody Lumajang Bertahan di Era Pandemi

Kuliner

06 Juli 2021
Nikmatnya Masakan Seafood Encis Foody Lumajang Bertahan di Era Pandemi

Salah satu masakan di Encis Foody Lumajang

Lumajang - Usaha kuliner Encis Foody berbahan dasar seafood, udang, kepiting dan lobster yang terletak di Jalan Hos Cokroaminoto Gang Mushola Gadingsari Kelurahan Tompokersan, mampu bertahan meski dalam situasi pandemi COVID-19 karena tetap mempertahankan cita rasanya serta memanfaatkan media sosial dalam berpromosi Selasa, (6/7/2021)

Pandemi COVID-19 berdampak terhadap seluruh sektor termasuk usaha kuliner membuat tidak sedikit memilih gulung tikar. Usaha seafood Encis Foody ini memiliki ciri khas yang berbeda dibandingkan lainnya.

Olahan seafood sebagai menu andalan yang dibuatnya, karena masakan ini merupakan makanan yang bisa diterima oleh banyak kalangan. Selain itu, owner dari Encis Foody Mahelatun Nikmah mengatakan bahwa masakannya ini bisa dinikmati oleh berbagai usia bisa anak kecil orang dewasa.

Bukan hanya olahan seafood namun ada babat, jamur enoki, sambal cumi bahkan baso seblok oke food kemasan. Baginya, membuka usaha kuliner seafood di saat pandemi ini merupakan sebuah tantangan dan harus tetap berinovasi.

Di tengah tekadnya tersebut tersimpan sebuah kunci dari rasa kuliner seafood yang disuguhkan kepada para penggemar dagangannya. Tidak ada usaha yang dijalankan dengan mudah, Tetap membutuhkan upaya ekstra agar cita rasa seafoodnya tetap terjaga.

Dalam menjalankan usahanya Nikmah tetap memanfaatkan teknologi seperti melalui media sosial facebook, instagram twitter hingga tiktok sebagai wadah untuk promosi.

Selain itu, melihat dari harganya masih termasuk ekonomis karena kalau di restoran harga seafood dibandrol tinggi. Membuka bisnis sendiri terutama di tengah pandemi COVID-19 bukanlah perkara mudah. Banyak tantangan yang bisa saja membuat usaha tersebut mati di awal, atau layu sebelum berkembang.

Selain tentunya cita rasa yang tinggi, banyak proses yang mesti dijalani mulai dari ide, mengelola usaha, hingga mempromosikan kepada masyarakat agar dikenal luas. Jika kalian penasaran dengan masakannya dan menu apa saja yang ada di Encis Foody yuk langsung datang ke tempat atau bisa Whatsapp ke 0813 3151 7389.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi