Content: / /

Nur Purnamasidi DPR RI Promosikan Kaos Kita Lumajang ke Kemenpar Ekraf

Politik Dan Pemerintahan

08 November 2020
Nur Purnamasidi DPR RI Promosikan Kaos Kita Lumajang ke Kemenpar Ekraf

H. M. Nur Purnamasidi saat memberikan kaos Kita Lumajang kepada R. Sigit Witjaksono, Direktur Pemasaran Pariwisata Regional II Kementran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Sukodono - H. Muhammad Nur Purnamasidi, anggota DPR RI Komisi X komitmen mengenalkan potensi wisata Lumajang. Pria yang akrab disapa Bang Poer itu menyerahkan kaos Kita Lumajang yang bertuliskan 21 Kecamatan dan wisata Lumajang kepada R. Sigit Witjaksono, Direktur Pemasaran Pariwisata Regional II Kementran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Pemberian t-shirt oleh-oleh Lumajang diberikan saat Bimbingan Teknis Singkronisasi New Normal Promosi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Hotel Prima, (06/11). "Kaos Kita Lumajang bertuliskan wisata di Kabupaten Lumajang, saya minta kepada kementrian ikut juga mempromosikan wisata Lumajang," ujar Bang Poer.

Masa pandemi Covid 19 masih belum tahu kapan akan berakhir. Namun, ekonomi kreatif dan sektor pariwisata diharapkan tidak mati, namun bisa tetap bertahan dengan terus melakukan inovasi dan beradapatasi dalam pemasaran yang sudah serba digital.

Pemanfaatan media sosial dalam memasarkan produk ekonomi keraif sangat penting. Produk ekonomi kreatif bisa dikenal tidak hanya lokal saja, tapi bisa ke manca negara. "Media sosial bisa menembus waktu, tidak hanya Jawa Timur saja, tapi hingga luar negeri," papar politisi Golkar itu.

Untuk bisa menarik minat pembeli di medis sosial, maka kemasan harus diperhatikan dan kecepatan pelayanan. Jika kualitas sudah terjamin dan pelayanan cepat, maka produk ekonomi kreatif akan bisa bersaing di pasar bebas.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi