Content: / /

Operasi Yustisi Polres Lumajang Dievaluasi Polda Jatim

Hukum Dan Kriminal

21 September 2020
Operasi Yustisi Polres Lumajang Dievaluasi Polda Jatim

Evaluasi Vidcon Polres Lumajang oleh Polda Jatim.

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa bersama seluruh para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran mengikuti giat Vidio Confrend (Vidcon) di ruang Vidcon Polres Lumajang , Giat yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran melakukan analisa dan evaluasi tentang perkembangan Operasi Yustisi Semeru 2020 dan Operasi Aman II Semeru 2020 Senin, (21/09/2020).

Acara yang diselenggarakan dari pagi hingga siang itu menghasilkan beberapa perkembangan yang cukup signifikan. "Ya hari ini kami tadi menggelar vidcon bersama semua para Kabag/ kasat dan Kapolsek jajaran dipimpin langsung oleh bapak Kapolda Jatim" jelasnya.

Dijelaskan pula bahwa, banyak hal yang disampaikan dan dipertanyakan oleh Kapolda kepada masing masing Kapolres selaku pemegang wilayah. Kapolda juga ingin mengetahui langsung perkembangan tentang hasil operasi yustisi 2020 dan Operasi Aman 2020 yang dipusatkan di masing masing wilayah, Hal ini terkait tentang masih banyaknya masyarakat di Jawa timur yang terpapar Covid 19.

Selain itu, kami juga membahas dan mengevaluasi Kamtibmas yang ada di masing masing wilayah terutama pada wilayah yang akan menggelar pesta demokrasi atau Pilkada.

"Tadi Bapak Kapolda juga sempat berbincang dengan beberapa Kapolres mengenai kesiapan menjelang pelaksanaan Pilkada. Beliau berpesan, intinya jangan sampai Kamtibmas kita kecolongan," jelas AKBP Deddy. (Ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi