Content: / /

Pedagang Pasar Pasirian Lumajang Minta Kelonggaran Jam Buka Malam

Ekonomi

18 Mei 2020
Pedagang Pasar Pasirian Lumajang Minta Kelonggaran Jam Buka Malam

Suasana pasar panggung Pasirian yang terlihat cukup sepi

Pasirian - Bulan ramadhan dan hari raya menjadi salah satu harapan pedagang di pasar Pasirian untuk mendapatkan rezeki melimpah. Namun, harapan itu nampaknya belum terwujud karena adanya wabah Covid 19 dan pembatasan jam operasinal hingga pukul 16.00 wib.

Wawan Delta, salah seorang pedagang pasar panggung Pasirian berharap ada kelonggaran waktu buka hingga malam. Sebab, para pembali lebih banyak pada sore hingga malam hari. "Kita berharap ada kelonggaran pembatasan jam operasional hingga malam hari," ujar Wawan, Senin (18/05/2020).

Para pedagang memang sangat berharap di bulan ramadhan dan hari raya jualannya bisa laku banyak. Setelah hari raya, para pedagang tidak bisa berharap banyak, terlebih lagi jika wabah Covid 19 masih berlangsung lama.

"Ini adalah moment kami, ini adalah harapan kami. Karena setelah hari raya kita juga tidak tahu nasib dari dagangan kami," imbuhnya.

Thoriqul Haq, Bupati Lumajang saat rilis di Pendopo Arya Wiraraja mengaku akan mengkaji ulang pembtasan jam operasional untuk pasar. Sedangkan bagi pertokon dan mall akan diberi kelonggran waktu buka hingga malam agar tidak antrian yang membuat orang berjubel.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi