Content: / /

Perumda BPR Bank Pasar Lumajang Catatkan Laba Positif 2023

Ekonomi

02 Juli 2024
Perumda BPR Bank Pasar Lumajang Catatkan Laba Positif 2023

Tasyakuran HUT Perumda BPR Bank Lumajang ke-72

Lumajang - Perumda BPR Bank Lumajang merayakan pencapaian gemilang dengan peningkatan signifikan dalam capaian laba pada tahun 2023. Capaian tersebut membuat mereka meraih peningkatan laba sebesar 270,5 persen, yakni mencapai angka Rp 696 juta, dibandingkan dengan Rp 257,4 juta pada tahun sebelumnya.

Saat acara Tasyakuran HUT Perumda BPR Bank Lumajang ke-72, di Kantor Perumda BPR Bank Lumajang, Senin (01/07/2024), Direktur Operasional Perumda BPR Bank Lumajang, Dodik Efendi menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian yang membanggakan ini.

"Peningkatan laba sebesar 270,5% pada tahun 2023 adalah hasil dari strategi yang matang dan kerja keras seluruh tim kami. Kami berupaya keras untuk meningkatkan layanan dan efisiensi operasional, serta memberikan solusi keuangan yang tepat bagi nasabah kami," ujar Dodik Efendi dengan antusias.

Keberhasilan tersebut juga mendapat apresiasi tinggi dari berbagai pihak, termasuk dari Penjabat Bupati Lumajang Indah Wahyuni (Yuyun). Dirinya mengungkapkan kebanggaannya atas kontribusi Perumda BPR Bank Lumajang dalam meningkatkan perekonomian daerah.

"Saya sangat mengapresiasi peningkatan kinerja Perumda BPR Bank Lumajang. Capaian ini tidak hanya mencerminkan manajemen yang baik, tetapi juga dedikasi mereka dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan UMKM di Lumajang," kata dia.

Dengan pencapaian tersebut, Perumda BPR Bank Lumajang semakin mengukuhkan diri sebagai salah satu pilar ekonomi lokal yang kuat dan dapat diandalkan. Langkah-langkah strategis yang mereka ambil diharapkan dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Lumajang.(Kom/red)

Facebook

Twitter

Redaksi