Content: / /

Peserta Lomba LKTI Jawa Timur di IAI Syarifuddin Membludak

Pendidikan Dan Kesehatan

28 November 2019
Peserta Lomba LKTI Jawa Timur di IAI Syarifuddin Membludak

Ketua Panitia LKTI tingkat Jawa Timur 2019 di Kampus IAI Syarifuddin, Ahmad Hafidz Lubis, M.Pd.

Kedungjajang - Peserta Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) tingkat Jawa Timur di Kampus Institut Agama Islam (IAI) Syarifuddin diikuti sebanyak 325 dari Mahasiswa dan Pelajar. Namun yang lolos ke babak final sebanyak 8 kelompok di masing-masing tingkat.

"Alhamdulillah, peserta sangat banyak," kata Ketua Panitia LKTI Jawa Timur, Ahmad Hafidz Lubis ditemui diarena lomba gedung C Kampus IAI Syarifuddin, Kamisc(28/11/2019).

Dia mengaku tidak menyangka akan banyak peserta baik dari tingkat mahasiswa dan pelajar mengikuti. Pasalnya, lomba LKTI diselenggarkan oleh IAI Syarifuddin pertama kali.

"Ini diluar ekspektasi kami," jelas dosen Fakultas Dakwah dan Komuikasi Islam.

Event ini digelar oleh Kampus IAI Syarifuddin, tambah Hafidz, lantaran mahasiswanya sering memenangi kejuaraan LKTI di tingkat Jawa Timur dan Nasional. Sehingga, pihak kampus ingin memberikan ruang lebih pada dosen dan mahasiswa untuk menggelar lomba karya ilmiah.

"Kata rektor, masak ikut saja, sekali-kali mengadakan event sendiri," cerita pria murah senyum.

8 Kelompok dimasing-masing tingkatan akan mempresentasi karya tulis ke dewan juri. Hingga berita ini dibuat, para peserta masih melakukan presentasi karyanya. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi