Content: / /

PPP dan GBK Bagikan Paket Sembako pada Warga Terdampak Erupsi Semeru

Politik Dan Pemerintahan

05 Desember 2020
PPP dan GBK Bagikan Paket Sembako pada Warga Terdampak Erupsi Semeru

PPP Lumajang bagi sembako ke korban bencana Semeru.

Lumajang - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lumajang dan Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK), gelar bakti sosial terhadap warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru, Sabtu (05/12/2020).

Puluhan anggota DPC partai PPP dan GPK bergerilya membagikamln 400 paket sembako di setiap rumah yang ada di Desa Supiturang. Ketua DPC partai PPP, H.Akhmad, S.T. mengungkapkan jika bantuan sengaja dilakukan secara langsung karena ingin memahami kondisi masyarakat secara langsung.

"Meskipun kita tidak melakukanya secara totalitas, namun minimal kita bisa meringankan saudara-saudara kita yang terdampak hari ini,"jelasnya saat ditemui Lumajangsatu.com disela-sela pembagian sembako, Dusun Sumber Sari, Desa Supiturang.

Akhmad dan rombonganya juga sempat melihat lokasi aliran lahar erupsi Gunung Semeru, dia menjelaskan jika penyelesaian aliran lahar butuh kerja keras pemerintah kabupaten, provinsi dan pusat.

"Karena kalau kita tangani lewat APBD kabupaten Lumajang, saya pikir tidak mungkin bisa selesai,"katanya.

Dia berpesan kepada masyarakat yang terdapak erupsi Gunung Semeru untuk bersabar dan tenang serta mematuhi segala intruksi pemerintah.

"Tidak perlu gegabah yang penting ketika ada intruksi, yang harus dilakukan, harus di ikuti dan dilaksanakan,"pungkasnya. (Oky/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi