Content: / /

PPP Lumajang Ikut Khotmil Qur'an Online Do'akan Keselamatan Bangsa

PPP Lumajang Ikut Khotmil Qur'an Online Do'akan Keselamatan Bangsa

DPC PPP Kabupaten Lumajang mengikuti khotmil qur'an online se-Jawa Timur

Lumajang - DPC PPP Kabupaten Lumajang mengikuti khotmil Qur'an online serentak se-Jawa Timur. Pukul 20.30 wib DPC PPP Lumajang kebagian membaca juz 15. "Malam ini kita khotmil Qur'an online se-Jatim," ujar H. Akhmat ST, Ketua DPC PPP Lumajang, Jum'at (15/05/2020).

Acara khotmil Qur'an untuk medo'akan keselamatan bangsa dan meminta kepada Allah agar musibah pagebluk Covid 19 segera diangkat dari Indonesia. Semua upaya harus dilakukan agar kehidupan manusia bisa kembali normal. "Kita berdo'a semoga Covid 19 ini bisa segera diangkat oleh Allah dan kita kembali hidup normal lagi," paparnya.

PPP Lumajang mengajak warga mematuhi protokol Covid 19. Rajin cuci tangan, pakai masker dengan benar, hindari kerumunan orang dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak.

"Lumajang sudah 31 orang yang positif Covid 19, jika warga tidak disiplin maka pagebluk ini tidak segera berakhir," jelasnya.

Politisi asal Jatiroto itu juga memerintahkan kepada semua kader PPP agar peduli dengan lingkungannya. Disaat sulit, semua harus saling bergandengan tangan agar bisa melalui musibah pagebluk Covid 19 dengan selamat. "Semua kader kita perintahkan agar perhatian dengan lingkungan sekitar dan saling membantu," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi