Content: / /

Redaksi Lumajangsatu dan Reseller Kaos Kita Lumajang Study ke Jogja

Kabar Redaksi

16 November 2020
Redaksi Lumajangsatu dan Reseller Kaos Kita Lumajang Study ke Jogja

Mejeng di Pelataran Candi Borobudur.

Jogyakarta - Tim Redaksi dan Kaos Kita Lumajang melakukan study tour ke Jogjakarta dan Jawa Tengah untuk belajar bisnis di bidang kepariwisataan. Selain mengunjungi obyek wisata, para resseler kaos kita Lumajang juga belajar strategi marketing selama 2 hari mulai tanggal 14-15 Nopember 2020.

Lumajangsatu dan Resseler kaos juga mempromosikan potensi wisata kaki Gunung Semeru dan Lemongan. Tak jarang kaos yang dikenakan oleh peserta study tour jadi perhatian para wisatawan dan pengelola obyek wisata di Jawa Tengah dan Jogja.

"Saat pakai kaos kita Lumajang, ada yang tanya berisi tulisan apa saja," kata Fawal, Reseller kaos kita Lumajang asal Desa Sumberrejo Kecamatan Sukodono.

Bagi dia, dengan tanya kaos yang bertulisan Kita Lumajang, langsung dijelaskan sejumlah potensi wisata. Bahkan, obyek wisata alam yang ada Jogja tidak jauh beda dengan Lumajang.

"Kita punya bukit, punya hutan pinus dan view pemandangan tak kalah bagus," jelasnya.

Sementara itu, Pimred Lumajangsatu.com, Babun Wahyudi, SH mengaku study tour kali ini memang belajar tentang kepariwisataan dan pengembangannya. Tim awak Redaksi dan Resseller bisa mengetahui langsung bisnis dibidang kepariwisataan.

"Sekarang dijogja itu, yang ramai wisata alamnya, kalau oleh-oleh ya ke Malioboro," jelasnya. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi