Content: / /

Satlantas Polres Lumajang Bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat

Hukum Dan Kriminal

05 Februari 2021
Satlantas Polres Lumajang Bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat

Polwan Satlantas Polres Lumajang bagikan nasi bungkus jum'at berkah ke warga.

Lumajang –  Setiap hari Jumat Satlantas Polres Lumajang membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan serta menghimbau tentang protokol kesehatan, itu merupakan bentuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan kepedulian kepada sesama selama Pandemi Covid-19 Jumat, (5/2/2021).

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Putu Angga Feryana mengatakan, kegiatan Jum’at berkah kali ini dilakukan dengan membagikan nasi bungkus kepada pengguna jalan dan tukang becak. Harapannya, kegiatan ini dapat membangun komunikasi yang positif dengan masyarakat sehingga dapat mendukung terjaganya stabilitas kamtibmas.

Dilanjutkan AKP Putu, selain merupakan giat sosial, Jum’at berkah juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Sasaran kita untuk sementara ini adalah pengguna jalan dan abang becak, kami juga melakukan sosialisasi untuk tertib berlalu lintas,” paparnya.

Lebih lanjut, Dia menjelaskan alasan disasarnya para pengguna jalan dan abang tukang becak karena mereka adalah salah satu penguna jalan raya.

“Kita edukasi ke mereka untuk wilayah Lumajang, Kita ingin memberi kesadaran kepada mereka bagaimana tertib berlalu lintas,” pungkasnya. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi