Content: / /

Semeru FC Lumajang Waspadai Kebangkitan Persegres Diakusisi Supporter

Olah Raga

10 November 2019
Semeru FC  Lumajang Waspadai Kebangkitan Persegres Diakusisi Supporter

Manajer Semeru FF, Gathan (kanan) mendampingi Pelatih Stefan Keeltjes saat uji lapangan Joko Samudro Gresik. ( MO Semeru FC)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Bertandang ke Kandang Kebo Giras. Semeru FC mewaspadai kebangkitan Persegres Gresik yang kini diakusisi oleh supporternya Ultras.

Pasalnya, tekanan dan dukungan dari Gresik Fans akan lebih nyaring di Stadion Joko Samudro, Minggu (10/11/2019). Apalagi, 4 laga sisa mantan tim Liga 1 akan dijadikan bahan come back.

"Kami jelas harus bermain lepas dan terus memberikan tekanan ke pertahanan lawan," kata Manajer Semeru Fc, Gathan Thoriq saat dihubungi lumajangsatu.com, Sabtu (9/11/2019).

The Lava tidak akan menjadikan laga perdana dengan kemenangan 4-0 di Lumajang jadi patokan. Pasalnya, Persegres jauh lebih baik dan kerjasama tim sudah terbentuk.

"Skuad The Lava jangan jumaya, tetap fight untuk memuluskan lolos ke babak Liga 3 Nasional," ungkap pria yang juga liverpulldian itu.

Dibaba penyisihan putaran pertama, Semeru FC mampu menang 3 laga dan sekali seri. Mengantongi 10 poin memimpin Klasemen Grup C pra penyisihan Liga 3. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi