Content: / /

Siswa SDN Kepuharjo Ngarang Cerita Palsu, Ortunya Kena Prank dan Netizen Juga

Pendidikan Dan Kesehatan

26 Agustus 2019
Siswa SDN Kepuharjo Ngarang Cerita Palsu, Ortunya Kena Prank dan Netizen Juga

Sebagian isi status yang dishare ke grup lumajangsatu.com.

Lumajang (lumajansatu.com) - Sebuah posting Viral di media sosial seorang anak SD diculik, akhirnya bisa lepas dari penjahat. Dia adalah bocah berinial RAF, anak SD kelas 4 dari SDN Kepuharjo 2 yang membuat heboh warga Kabupaten Lumajang.

Betapa tidak, dirinya menyampaikan aksi heroiknya berhasil kabur dari kawanan pelaku penculikan saat dirinya berangkat ke sekolah. Bocah polos tersebut menceritakan kepada sang orang tua, kejadian penculikan berlokasi di dekat sawah Batalyon Infantri 527 BY.

Ia yang berangkat sekolah dengan berjalan kaki dari rumah, tiba tiba dihadang tiga orang lelaki dewasa dan menyeretnya kedalam mobil. Ia juga mengatakan, dirinya sempat dipukul pada bagian kepala sebelum ia berhasil meloloskan diri dan bersembunyi di semak semak.

Ternyata cerita yang dibuat adalah bohong. Sayangnya, cerita itu diposting oleh orang tuanya yang kena prank si anak masih duduk di kelas 4. Hal ini menjadi heboh bagi netizen dan sampai di Tim Cobra Polres Lumajang untuk mengungkapnya.

Inilah isi postingan orang tua anak SD dengan inisial RAF yang menyebar di wa-wa group yang sempat membuat resah masyarakat Lumajang :

Assalmmualaikum pak misman...saya wali murid dri ank Rega adzani fajar syaifudin ingin mmberitahukan....bru saja sewaktu brngkat sekolah ank saya brngkat jln kaki dri rumah k sekolah...tiba2 dihadang 3org laki2 dewasa didekat sawah batalion situ...ank saya lngsung di blekap mulutnya dan diseret mnyeberang jlan mnuju kemobil si pelaku...ank saya brusah ngbrontak dan brteriak tp mlah dipkul dan ditampar oleh pelaku...hampir sja ank sya dimasukkan ke mobil dan akn diculik tp ank sya brhasil lari.kabur dan sembunyi dari pelaku2 trsebut....ank saya hampir mnjadi korban pnculikan....ank saya pun pulang dgn rasa syock dan mnangis smbil mncritakan hal yg tlah dialami baru saja kpada saya.dan saya pun sempat mndatangi tmpat dmna ank saya mau di culik ...tp pelaku sudah tdak ad... demikian saya melaporkan kpda pak misman untuk mmberi waktu ank saya unt mnenangkan dri drmah krna syock yg ank saya alami....mohon pngertiannya pak...dan trima kasih. Wassalmmualaikum wr wb.
Hanya sekedar informasi nggeh ibu2,kejadian didepan asrama ,murid SD kepuharjo 2 kelas 4.

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi