Content: / /

Sopir Tebu Tertimbun Muatan saat Perbaiki Mobilnya di Mojo Lumajang

Peristiwa

08 Juli 2021
Sopir Tebu Tertimbun Muatan saat Perbaiki Mobilnya di Mojo Lumajang

Korban tertimbun tebu saat perbaiki mobilnya di Desa Mojo Kecamatan Padang Kab. Lumajang

Padang - Kecelakaan tunggal hingga sebabkan korban meninggal dunia menimpa sopir truk tebu. Supatmo (50) warga Desa Mojosari Kecamatan Sumbersuko memperbaiki kendaraannya, namun ape malah tertimbun barang muatannya berupa tebu di Dusun Rowokancu, Desa Mojo Kecamatan Padang, Rabu (07/07).

Informasi yang dihimpun dari Mapolsek Padang bahwa kejadian tersebut sekitar jam 13.00 WIB namun diketahui oleh warga sekitar pada jam 15.30 WIB karena jalan tersebut sepi dan jarang ada pengendara yang lewat. Kemudian warga sekitar melaporkan kejadian ini kepada polisi. Mendapat informasi tersebut anggota Polsek Padang langsung menuju tempat kejadian dan mengevakuasi korban.

Kapolsek Padang Iptu Wasono Budi menceritakan ketika korban dievakuasi menggunakan mobil polisi, saat diperjalanan sudah menghembuskan nafas terakhirnya. "Jadi korban meninggal dunia Mbak, belum sampai Puskesmas," kata Iptu Budi ketika dihubungi Tim Lumajangsatu, Kamis (08/07/2021).

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar hati-hati dalam bekerja. Pastikan kemanan diutamakan, agar tidak terjadi sesuatu yang diluar harapan.(Ind/yd/red)

Facebook

Twitter

Redaksi