Content: / /

Warga Sumberejo Tewas Ditusuk Usai Cekcok Dengan 3 Pemuda di JLT

Peristiwa

13 November 2019
Warga Sumberejo Tewas Ditusuk Usai Cekcok Dengan 3 Pemuda di JLT

Lokasi Cekcok Korban dengan 3 pemuda di JLT.

Sukodono - Peristiwa penusukan berujung maut terjadi di Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono. Buami (25) warga Sumberejo harus kehilangan nyawa setelah sempat mendpatkan perawatan di RSUD dr. Haryoto Lumajang, Rabu (13/11/2019).

Tak hanya Buamin, kakaknya bernama Eni (42) juga mengalami penusukan oleh sejumlah anak muda di Jalan Lintas Timur (JLT) dekat dari rumah korban. Buamin luka dibagin perut akibat tusukan senjata tajam dan Eni mengalami luka tusukan di lengan dan harus dirawat intesif.

Awalnya, Buamin terlibat cekcok dengan para pelaku yang diduga berjumlah 3 orang. Eni kemudian datang untuk melerai, namun para pelaku semakin kalap dan menusuk membabi buta hingga korban tersungkur bersimbah darah.

"Saya dengar sauara orang teriak terusa saya lihat kok kejadian seperti ini, terus saya ke lokasi tapi adik amin ini sudah dibawa ke rumah sakit," jelas Edi salah seorang warga.

AKP Sutiyo, Kapolsek Sukodono menyatakan polisi sudah melakukan oleh TKP. Korban berjumlah dua orang satu meninggal dan satu korban luka. Pelaku diduga berjumlah tiga orang dan sedang dalam pengejaran.

"Ini masih kita dalami dulu untuk kelanjutannya, korban informasi terakhir ada yang meninggal jumlah korbannya ada dua," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi