Content: / /

Yuk Tonton 28 Besar Liga 3 PSSI Jatim PSIL Lumajang di Stadion Semeru

Olah Raga

05 Januari 2024
Yuk Tonton 28 Besar Liga 3 PSSI Jatim PSIL Lumajang di Stadion Semeru

Skuad Laskar Wirabhumi PSIL Lumajang

 

Lumajang - Lumajang secara resmi telah menjadi tuan rumah putaran 28 besar Liga 3 PSSI Jawa Timur. Stadion Semeru akan menjadi tempat pertandingan grup CC, yang diisi oleh tuan rumah PSIL Lumajang (Juara Grup C), PSM Madiun (Juara Grup J), Assyabaab Bangil (Runner Up Grup E) dan AC Majapahit (Runner Up Grup L). Pertandingan akan digelar tanggal 07, 09 dan 11 Januari 2024.

Miko Agus Pribadi, Sekjen Askab PSSI Lumajang menyatakan, panitia sudah melakukan persiapan untuk menjadi tuan rumah dan sudah tuntas tinggal pelaksanaan saja. Sedangkan Skuad PSIL Lumajang juga sudah siap melakoni laga 28 besar dan menargetkan bisa lolos ke 16 besar Liga 3 PSSI Jatim.

“Perijinan sudah selesai dan Skuad PSIL Lumajang sudah siap bertanding dan memberikan permainan terbaiknya,” ujar Miko kepada Lumajangsatu.com, Jum’at (05/01/2024).

Untuk harga tiket pada laga 28 besar masih sama dengan laga pertama, yakni 25 ribu rupiah untuk tribun VIP atau sebelah barat dan 15 ribu untuk tribun ekonomi atau tribun timur. Namun, ada satu tambahan tiket khusus pelajar yakni 10 ribu rupiah, dengan pembelian tiket khusus dilakukan di masing-masing sekolah.

Miko mengajak masyarakat Lumajang memberikan dukungan langsung kepada Skuad PSIL Lumajang dengan menonton langsung di Stadion Semeru. Tentu kehadiran penonton akan memberikan semangat lebih bagai para pemain untuk menyuguhkan permainan yang sangat bagus.(Yd/red)

Facebook

Twitter

Redaksi