Pelaku Semakin Nekat

Ngeri, Seminggu 2 Kali Terjadi Pencurian di Desa Kandangan Lumajang

lumajangsatu.com
Ilustrasi pencurian

Lumajang - Kriminalitas di Lumajang tak ada habisnya bahkan di Bulan Ramadhan semakin mengerikan. Para pelaku tak senggan menodongkan senjata tajam jika harta benda korban tak diserahkan. Aksi perampokan terjadi di rumah Yono (50) Dusun Krajan Desa Kandangan Kecamatan Senduro mengambil uang sejumlah 4 juta, Rabu (21/04).

Meskipun pelaku sendirian tidak bersama kawanannya, namun berhasil menggasak barang berharga di kediaman korban yang merupakan petani kapulaga tersebut. Kepala Dusun setempat Miceli mengungkapkan, perampokan ini terjadi pada saat taraweh sang korban saat itu ditodong menggunakan celurit meminta sejumlah uang Rp 10 juta.

Baca juga: Jalan Pertanian Tembakau Lumajang Diperbaiki Lewat Dana DBHCHT

"Anehnya ini minta uang cas Mbak, tidak mau perhiasan namun korban saat ini trauma," kata Micel ketika dihubungi Tim Lumajangsatu.com(22/04).

Baca juga: Mendagri Kembali Tunjuk Indah Wahyuni Jadi Penjabat Bupati Lumajang

Sebelum kejadian perampokan di Desa Kandangan, selang 4 hari sudah terjadi curanmor yang menimpa pemilik rumah Kartolo (55) saat itu sepeda motor diparkir di depan rumah belum dapat satu jam ternyata raib digondol maling.

"Jadi dalam satu minggu ini Desa kami sudah 2 kali terjadi korban tindak kriminaltas Mbak" kata Micel pria berkacamata itu .

Baca juga: Diskominfo Lumajang Komitmen Jaga Keamanan Informasi

Sementara Kanit Reskrim Polsek Senduro Aiptu Gatot Subroto mengungkapkan bahwa pihaknya belum tau kejadian ini. "Belum ada laporan mbak" teranag Gatot ketika di hubungi Tim Lumajangsatu.com melalui WhatsApp.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru