Khofifah Indar Parawansa; Kampanye Hitam Lebih Kejam dari Pembunuhan

lumajangsatu.com
Khofifah-Indar-Parawansa(Rokhmad/lumajangsatu.com)

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Lumajang(lumajangsatu.com)- Ketua PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa cegah terjadinya kecurangan pada Pilpres 09 Juli 2014 mendatang, hal tersebut disampaikan olehnya pada acara Istighosah Kubro di Halaman Kampus IAI Syarifuddin Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang, Lumajang, Kamis (26/06/2014).

Khofifah Indar Parawansa, mengungkapkan, ia hanya melapisi kekuatan Jokowi-JK di berbagai daerah di Jawa Timur, sebab ia khawatir kecurangan pada Pilgub kemaren kembali terulang pada Pilpres mendatang.

"Saya hanya melapisi saja, sebab ibarat jalan, setelah aspal harus dikuati, agar tidak terkena bahaya sunami," paparnya pada sejumlah wartawan.

Lebih lenjut, ia menegaskan, penguatan itu harus berlapis dari lini yang paling bawah sampai pada pengamanan, menurutnya pada Pilgub kemaren ada kasus jumlah surat suara yang dicoblos tidak sama dengan hasil penghitungan KPU. "Saya punya bukti valid pada Pilgub kemaren, kalau didaerah-daerah tertentu surat suara yang dicoblos hanya 30%, namun yang dihitung mencapai 90%," tambahnya.

Sementara upaya yang dilakukan oleh TIM Pemenangan Jokowi-JK, terkait terjadinya kampanye hitam pada salah satu calon yakni dengan mengajak masyarakat untuk menghentikan aksi negatif tersebut. Pasalnya kampanye hitam merupakan fitnah yang dosanya sangat besar. "Kampanye hitam itu adalah fitnah, dan fitnah dosanya lebih besar dari pembunuhan, itu dalam Al-Qur'an," tegasnya.(Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru