Content: / /

Dirazia Satpol PP Lumajang, Pasangan Bodong Masih Pakai Sarung di Hotel

Peristiwa

12 Mei 2019
Dirazia Satpol PP Lumajang, Pasangan Bodong Masih Pakai Sarung di Hotel

4 pasangan bukan suami istri saat di amakan di kantor Satpol PP Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Razia bulan Ramadan Satpol PP Lumajang mengamankan 4 pasangan bukan suami istri alis bodong (11/05). Bahkan, salah satu pasangan yang diamankan di salah satu hotel masih mengenakan sarung dan diuga habis melakukan hubungan badan.

Basuni, Kepala Dinas Satpol PP Lumajang menyatakan 4 pasangan bukan suami istri di amankan dari 4 lokasi berbeda. Dari hotel Prima. hotel Cantik, warung remang-remang JLT dan losmen selatan kantor PDI Perjuanagan jalan Sukarno-Hatta.

"Tadi kita lakukan razia dan berhasil mengamankan 4 pasangan bukan suami istri," ujar Basuni kepada Lumajangsatu.com, Minggu dini hari (12/05/2019).

Ke 4 pasangan tersebut kemudian di data dan diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Lumajang. Razia akan terus dilakukan dengan menyasar rumah kos, hotel dan losmen yang diduga dijadikan lokasi mesum terselubung.

"Sesuai perintah Bupati, kita akan terus lakukan razia rumah kos, losmen dan hotel yang ditengarai dijadikan tempat mesum tersembunyi," paparnya.

Ke 4 pasangan itu ada yang Tompokersan-Lumajang, Depok, Kabupaten Luwu Timur, Probolinggo, Kaliboto Lor-Jatiroto, Wonorejo-Kedungjajag, Pondoksari-Jatiroto, dan Desa Boreng.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi