Content: / /

Inilah Alasan Slamet Nekat Bunuh Zainudin Sopir Truk Pasir Lumajang

Hukum Dan Kriminal

21 November 2019
Inilah Alasan Slamet Nekat Bunuh Zainudin Sopir Truk Pasir Lumajang

Slamet Otak Pembunuhan dan Perampokan Sopir Truk asal Desa Bades saat dibawa ke Mapolres Lumajang.

Lumajang - Slamet (27) asal Desa Bades Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang merupakan otak dalam pembunuhan M. Zainuddin (32) yang mayatnya ditemukan di wilayah Kedung Jajang. Dia melancarkan aksinya lantaran ada rasa jengkel ke korban dan terlilit hutang pula.

"Saya yang merencanakan dan menyiksanya." Kata Slamet sambil merengek kesakitan lantaran kedua kakinya dihadiahi timah panas oleh Tim Cobra (21/11/2019).

BACA JUGA : 

Dia menyiksa Zainuddin dengan cara melakukan pengeroyokan bersama dua temannya, disiksa menggunakan alat setrum dan kunci dongkrak hingga menyebabkan Zainuddin tak bernyawa. Penganiayaan tetap berlanjut walaupun korban sudah mati.

Pelaku melewati Desa Kunir untuk membuang angkutannya yang masih mengangkut pasir, namun sesampai di Jalan Baru Kedungjajang korban ditendang hingga terjatuh ke curah lalu mayatnya di tutup daun bambu yang sudah kering. Kini dia harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dijerat Pasal 365 ayat 3 KUHP tentang pencurian dan kekerasan yang mengakibatkan matinya seseorang.

"Dia dikenakan hukuman minimal 20 tahun dan ancaman terberatnya mati" Kata AKP Hasran Kasat Reskrim. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi