Content: / /

Kronologis Haji Songot Dihajar Selingkuhi Istri Pak RT Bodang Lumajang

Peristiwa

17 Januari 2020
Kronologis Haji Songot Dihajar Selingkuhi Istri Pak RT Bodang Lumajang

Polisi melihat kamar yang dijadikan kikuk kikuk oleh Sutris bersama istri pak RT

Padang - Sunan (45) warga Kloposawit Desa Bodang Kecamatan Padang kalap karena harga dirinya diinjak-injak. Nanik (36) istri tercintanya ketahun berduan tanpa busana di dalam kamar rumahnya bersama H. Sutris (47) yang tain tetangga dan juga temannya sendiri.

Sunan bercerita merasa pikiran tidak enak karena berminmpi buruk. Biasanya, Sunan sholat Jum;at di tempat kerjanya. Namun, pada hari yang menyakitkan itu Sunan pulang, karena ingin sholat Jum'at di masjid dekat rumahnya.

Berita Terkait :

Sesampai dirumah, pintu depan terkunci sehingg Sunan lewat pintu samping. Setelah didalam rumah, Sunan membuka bajunya dan hendak ke kamar. Pintu kamar tidak bisa dikuka karena dikunci dari dalam.

Sunan mulai curiga karena mendegra suara mencurigakan dari dalam kamar. Sunan kemudian mendobrak pintu dan alangkah kagetnya, karena mendapati istri dan Sutris sedang berduaan tanpa memakai baju.

Tanpa pikir panjang, Sunan langsung menghajar Sutris menggunakan tangan dan kayu. Meski Sutris sangar dengan kumis yang melintang dan tebal, Sutris tidak memperdulikan dan terus menghajarnya hingga luka dibagian di bagian wajahnya.

"Saya terkejut ada laki-laki dikamat saya tidak menggunakan pakaian dan berhubungan dan saya melihat dengan kepala saya sendiri," ujar Sunan, Jum;at (17/01/2020).

Akibat dihajar oleh Sunan, H. Sutris harus mendapat perawatan di UGD RSUD dr. Haryoto Lumajang. Setelah menghajar Sutris, Sunan langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Padang.

"Motifnya tentang istrinya digauli sama laki-laki lain bernama Sutris kemudian saudara Sunan melihat istrinya selingkuh akhirnya terjadi penganiayaan terhadap sutris," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi